POWER PRINCESS VIOLIN

Terbentuk pada 29 desember 2016, band violin dari kota Jogja ini bernama “POWER PRINCESS VIOLIN”. Namun dengan berbekal pengalaman yang ada, band ini memperkuat identitas dengan mempersingkat namanya menjadi “PPV”

Nama “POWER PRINCESS VIOLIN” menjadi filosofi yang paling utama untuk memadupadankan antara seni, musik, dan keanggunan (sifat para putri).

Power yang berarti Kekuatan, Princess yang berarti Putri Raja (dalam hal ini putri raja yang diamsusikan memiliki sifat sifat seorang puteri sejati yaitu : welas asih, pintar dan ceria), Violin yang memiliki arti sebuah alat musik yang digesek, yang dimana alat inilah yang menjadi icon dari groub violin ini.

Tidak hanya bermain musik dengan violin, identitas yang melekat dengan sangat kuat pada grub ini adalah bagaimana setiap aksi panggung “POWER PRINCES VIOLIN” selalu menyuguhkan adanya suguhan koreografi yang atraktif dan meghibur.

Jadi apabila dirangkai secara keseluruhan arti dari “POWER PRINCESS VIOLIN” adalah sekelompok putri yang mampu memberikan nuansa keindahan, kecantikan,dan keanggunan didunia musik, dengan violin sebagai identitas utama.