PRISKILA WOWOR

Priskila Wowor, seorang Singer/Songwriter dan gitaris di Hamburg, Jerman. Lahir pada tanggal 16 April 1990 di Bandung, Indonesia. Priskila menyentuh orang-orang dengan suara, syair dari lagu-lagu ciptaannya sendiri. Priskila menceritakan ceritanya dalam berbagai bahasa (Bahasa Indonesia, Jerman dan Inggris) lewat musik. Sewaktu dia berumur 10 tahun, dan masih tinggal di
Bandung, Indonesia dan di umur itu dia mulai mempelajari gitar klasik. Ketika umurnya 15 tahun dia pindah ke Hamburg, Jerman dan melanjutkan karirnya sebagai Singer/Songwriter dengan genre POP/Akustik.
Bermula dari kepindahannya ke Jerman, Priskila mulai menulis lagu-lagu bertemakan persahabatan dan perpisahannya dari Indonesia ke Jerman. Lagu-lagu Priskila kebanyakan bertemakan tentang cinta dan persahabatan. Dia juga terlibat dalam beberapa Band dan Solo Project, dia tampil di panggung-panggung dengan genre Akustik/POP/ Singer/Songwriter. (Sounds of Indonesia di Hamburg, Pasar Hamburg, Gaung Garuda di Hannover, etc)
Sejak 2006 kepindahannya ke Jerman pada tahun 2006, hampir setiap tahun di tanggal 17 Agustus, Priskila tampil di Konsulat Indonesia untuk perayaan 17-an.
Pada tahun 2011 dia menyelesaikan studinya sebagai Live- dan Studio-musician di Deutsche POP Akademi Hamburg. Pada tahun 2014 dia bernyanyi dengan Band "Pandawa Kurawa" sebagai Band Opening di Sounds of Indonesia 2014, dimana HiVi Band sebagai Special Guestnya.
Demi mengejar mimpinya untuk mempunyai studio musik pribadi, dia menyelesaikan studi lainnya sebagai Audio Enginner di tengah tahun 2017 di SAE Institute Hamburg. Di Sounds of Indonesia 2017, Priskila ikut ambil bagian menjadi Crew Technik untuk penyanyi Indonesia Kunto Aji. Di Pasar Hamburg, ajang Festival Indonesia terbesar di negara-negara berbahasa Jerman, Oktober tahun ini(2018) Priskila akan merilis CD EP- perdananya berjudul “My Songs, My Stories” berisi 5 lagu ciptaaanya sendiri (2 Berbahasa Indonesia, 2 berbahasa Inggris, dan 1 berbahasa Jerman) dengan produser Yonatan Pandelaki.